Contact Us
Webmail
Site Map
Rss Feed

Lebih Dari 1.900 Calon Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN Lakukan Praregistrasi

Hari ini, calon mahasiswa baru Universitas Mulawarman (Unmul) Jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2016 melakukan praregistrasi. Lebih dari 1.900 calon mahasiswa baru memadati GOR 27 Unmul, Selasa (31/05).

Pada prosesi praregistrasi ini, selain melapor diri para peserta juga mengambil undangan guna melakukan verifikasi raport dari tanggal 2-9 Juni 2016 sesuai dengan jadwal undangan yang diperoleh. “Hari ini para peserta diwajibkan membawa kartu tanda peserta SNMPTN yang asli serta menandatangani daftar hadir, mengambil undangan dan kartu tanda bukti praregistrasi,” ujar Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Drs. La Hasan, M.Si saat memberikan arahan.

“Kepada calon mahasiswa baru yang tidak hadir hari ini, maka dianggap mengundurkan diri sebagai calon mahasiswa baru melalui jalur SNMPTN 2016,” imbuhnya.

Untuk diketahui, pengumuman hasil kelulusan verifikasi raport bagi calon mahasiswa yang telah melaksanakan lapor diri, dapat mengakses laman www.unmul.ac.id atau www.sia.unmul.ac.id pada tanggal 20 Juni 2016. (hms/rob)

Copy Right @ Program Magister Bahasa Indonesia

Powered by ICT FKIP Unmul